NB OFFICIAL FORUM

MALAYSIAN POP ROCK BAND SINCE 1999
 
HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log inLog in  

Share | 
 

 ***gokil / comel / lawak versi indo***

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
***reza zanuar***
Members
Members


Number of posts : 387
Age : 28
Localisation : tangerang via jakarta
Registration date : 2007-05-24

PostSubject: ***gokil / comel / lawak versi indo***   Thu Apr 16, 2009 12:40 am

yaaa...sapa aja yang punya ide2 gokil kayak gini..boleh lah upload di sini.
secara idup ga mesti serius banget kali
ya kan ???

Q: Kenapa anak-anak kodok suka loncat-loncat ?

A: Biasalah..... namanya juga anak-anak. Suka iseng..




Q: Anak-anak apa yang paling cakep?

A: Anak-anak bilang sih gue...hehehehehehe : - P




Q: Orang apa yang ditembak nggak mati?

A: Orang nggak kena........wekkkk








Q: Ada seorang kakek dan seekor sapi mau nyarter sebuah truk,
sikakek berani bayar mahal, tetapi, sopir truk tetap nggak mau nganter,
kenapa?

A: Karena sapinya minta duduk di depan




Q: Kenapa Sri Rama memilih Sinta?

A: Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta (dari iklan Citra White Lotion)




Q: Lubang apa yang bikin sehat?

A: Lubangun pagi-pagi, telus olahlaga lu pasti sehat dah...




Q: Ibu Didik punya anak 4. si sulung namanya subhan, kedua namanya erni, ketiga namanya yanto, yang terakhir siapa coba?

A: Yang jelas bukan Didik soale itukan nama suaminye




Q: Kalo di liat dari jauh ada dua, tapi kalo dari deket cuman satu?

A: Salah liat kali loe




Q: Nenek apa yang jalannya loncat?

A: Nenek nya kodok, Nenek nya kanguru, Neneknya kelinci.....




Q: Kopi apa yang bisa menggigit ??

A: Kopiting




Q: Bulu apa yang warnanya kuning semua???

A: Bulubend




B: Kalo yang biru?

A: Bulubird




Q: Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia???

A: Bisnispear




Q: Daun apa yang nggak bisa dipegang???

A: Daun touch me !!




Q: Hitam, lebat, kalo dibuka dikit akan keliatan kemerah-merahan, kalo ditusuk pake jari terdengan rintihan. Siapa yang tau ???

A: Bekas bakaran jerami yang masih ada baranya, coba tusuk pake jari anda kalo berani.




Q: Sambal apa yang ada dipinggir jalan ?

A: Sambal Ban




Q: Kenapa anjing laut berkumis..?

A: Karena mo nakutin kucing laut




Q: Daun apa yang paling keras???

A: Smack daun.




Q: Apa bahasa arabnya diam di tempat ?

A: Ta'kabur




Q: Putih kecil, kalo dipukul ngebangunin orang sekampung???

A: Nasi nempel di bedug




Q: Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem???

A: Namanya juga anak-anak!!!




Q: Dikocok, tegang. Hayo apaan???

A: Ibu-ibu arisan




Q: Ada 5 cicak di plafon. Yang dua lagi duel (smackdown), yang satu
wasit, yang dua lagi jadi penonton. Setelah salah satunya kalah (karena
jatuh), ada berapa cicak lagi di plafon???

A: Habis! Soalnya yang menang diangkat tangannya ama wasit dan keduanya jatuh juga. Terus




penontonnya tepuk tangan. Jatuh juga. hehehehe....



Q: Hewan apa yang paling aneh?

A: Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu




Q: Kenapa harimau selalu makan daging mentah?

A: Karena nggak punya kompor




Q: Hewan apa yang bersaudara?

A: Katak beradik




Q: Telor apa yang ditakuti sama telor lainnya?

A: Telor asin, soalnya ada tatonya

Q: Telor asin paling takut ama telor apa ?

A: Telor Puyuh, soalnya tatonya lebih banyak




Q: Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?

A: Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda




Q: Mengapa ikan tidak hidup di darat?

A: Karena takut sama kucing




Q: Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?

A: Itu tergantung. kamu itu manusia atau tikus.




Q: Tank apa yang moncongnya ke bawah?

A: Tankurep




Q: Dewa apa yang kesepian?

A: De wakto sedang sendere




Q: Lemari apa yang bisa masuk ke kantong?

A: Lema ribu-an




Q: Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang, sedangkan profesor dibagian depan?

A: Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau, sedang profesor berpikir untuk masa depan.




Q: Apa itu Limau?

A: Tigau ditambah duau




Q: Biji apa yang suka nempel di dinding?

A: Bijinya Spiderman




Q: Apa persamaan pahlawan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?

A: Sama-sama nggak punya handphone




Q: Kenapa sebaiknya kita jgn utangin teman kita yg namanya Budi?

A: Sebab utang nyawa dibayar nyawa, utang Budi di bawa mati.




Q: Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?

A: Duit seratus ribuan




Q: Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?

A: Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX




Q: Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh?

A: Bob marley masuk pramuka




Q: Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?

A: Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat




Q: Kue apa yang bungkusnya didalam, isinya diluar?

A: Kue salah bikin




Q: Apa beda unta dengan kangkung?

A: Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap




Q: Ada 2 orang Arab berpapasan. Mereka ngomong apa?

A: Ngomong Arab




Q: Apa bedanya kambing ama kuda?

A: Ah bego aja kalau elo ngga bisa ngebedain




Q: Anjing apa yang bisa terbang ?

A: Anjing? Bukannya burung?


Q : Apa fungsi ekor monyet?
A : Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2ekor, 3 ekor, 4 ekor

Q : Tahu apa yang paling besar?
A : Tahu isi Sumedang

Q : Siapa yg lebih pinter dari Einstein?
A : Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya

Q : Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering, dan selalu mundur?
A : Tukang ngepel

Q : Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
A : Petugas jalan tol

Q : Binatang apa yg kakinya lima?
A : Anjing kencing ngobrol sama ayam

Q : Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
A : Emang elo pernah sekelas sama mereka?

Q : Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang
miskin jadi apa?
A : Jadi heran!

Q : Enak mana beras impor sama beras lokal?
A : Enak nasi. Elu doyan beras?

Q : Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau, tapi bukan kerbau. Apaan
tuh?
A : Gambar kerbau

Q : Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
A : Karena kalau gajah, gelasnya pecah

Q : Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
A : Karena kapal terbang nggak punya spion

Q : Lahir di Arab, besar di Arab, tapi nggak bisa bahasa Arab?
A : Unta

Q : Kenapa leher angsa panjang?
A : Karena kalau pendek namanya bebek

Q : Buah apa yang tahu cuma monyet?
A : Mana gue tau, gue kan bukan monyet? Elu kali yang tau jawabannya?


Last edited by ***reza zanuar*** on Thu Apr 16, 2009 1:19 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
***reza zanuar***
Members
Members


Number of posts : 387
Age : 28
Localisation : tangerang via jakarta
Registration date : 2007-05-24

PostSubject: Re: ***gokil / comel / lawak versi indo***   Thu Apr 16, 2009 12:54 am


Seorang supir (bolot) lagi nyetirin boss bule Amrik (Tomat), kebetulan lagi sial.
Mobilnya nyodok kendaraan di depannya karena mendadak berhenti. Dengan
terbata2 ia minta maaf kepada Boss Tomat:

Bolot: Sorry Sir, I brake brake, do not eat. After I check the wheel no
flower again. (maaf Tuan, saya rem2 nggak makan, setelah saya cek
rodanya nggak ada kembangannya lagi)

Begitu Boss Tomat mau ikutan ribut sama yg ditabrak, dia bilang:

Bolot: Don't follow mix, Sir! The bring that car if not wrong is the
children fruit from manager moneys, he stupid doesn't play! Let know
taste. (nggak usah ikut campur, Pak! Yang bawa mobil itu kalo nggak
salah anak buah dari manajer keuangan, dia memang bodoh bukan main!
Biar tahu rasa)

Besoknya Bolot gak masuk kerja, terus pas lusanya dia masuk Bos Tomat nanya:

Tomat : Why didn't you come to work?

Bolot : I am sorry boss, my body is not delicious, my body taste like
enter the wind.(maaf boss, badan saya tidak enak, badan saya rasanya
seperti masuk angin)

Tomat: Dasar Bolot....!!!
Back to top Go down
View user profile
***reza zanuar***
Members
Members


Number of posts : 387
Age : 28
Localisation : tangerang via jakarta
Registration date : 2007-05-24

PostSubject: Re: ***gokil / comel / lawak versi indo***   Thu Apr 16, 2009 1:28 am


Seorang pemuda (namanya ganti ah jangan bolot mulu) namanya BGT yang akan merantau pamit pada ayahnya.

BGT: "Ayah, minta doa. Besok saya akan pergi merantau," katanya.
Ayah: "Pergilah, Nak. Hati-hatilah di negeri orang, kau harus pandai bergaul, supaya banyak sahabat."

Ayah: "Bagaimana resepnya, Ayah?"
BGT: "Ya, jika kau bertemu
dengan tukang tahu, bicaralah soal tahu. Jika, bertemu dengan tukang
lontong, bicaralah soal lontong, dan jika bertemu dengan tukang sayur,
bicaralah soal sayur."

BGT: "Bagaimana, jika bertemu dengan ketiganya, Ayah?"
Ayah: "Ya, bicara saja soal gado-gado, Nak."

BGT: Dasar.... tukang siomay... (gumam dalam hati)
Ayah: Dasar Anak siomay.. (gumam dalam hati)
Back to top Go down
View user profile
TiWi^_^KietHa
Members
Members


Number of posts : 170
Age : 28
Localisation : Walau KeUjung Dunia
Registration date : 2008-09-15

PostSubject: Re: ***gokil / comel / lawak versi indo***   Thu Apr 16, 2009 6:10 pm

15 Ciri-ciri Cowok Tidak Muda Lagi


01. Membaca makin jauh, kencing makin dekat.

02. Dulu tidur berhadap-hadapan, sekarang beradu pantat. (buat yang sudah married..)

03. Dulu suka pakai minyak wangi, sekarang sering pakai minyak angin. (kalau montir pakai minyak oli..)

04. Dulu 12 kali lebih dalam sebulan, sekarang belum tentu sekali sebulan. (what is the kamsud?)

05. Dulu keras sekali selama menunggu, sekarang lama sekali menunggu keras. (haha.. mulai adult content nih)

06. Dulu langsung ON, sekarang langsung Down.

07. Dulu sering siul2in cewe, sekarang malah siul2in burung.

08. Dulu kencing asin, sekarang banyak yang sudah kencingnya manis.

09. Dulu sering ajak makan enak, sekarang sering ajak makan obat.

10. Dulu korbankan kesehatan demi kekayaan, sekarang korbankan kekayaan demi kesehatan. (bener juga..)

11. Dulu mengkritik generasi tua, sekarang mencela generasi muda. (hm..)

12. Dulu bermimpi untuk mengubah dunia, sekarang jadi insomnia karena dunia berubah terus.

13. Dulu dongkol karena nggak dikasih, sekarang jengkel karena ditagih. (haha..)

14. Dulu pemburu nikmat, sekarang diburu tobat ... ampuuuuun .......

15. Dulu sering mengacungkan jari kelingking, sekarang mengacungkan jari telunjuk. (ga ada hubungannya deh )
Back to top Go down
View user profile
Devi Tomoxz tu PoO
Members
Members


Number of posts : 277
Age : 28
Localisation : RIAU-INDONESIA
Registration date : 2008-09-15

PostSubject: Re: ***gokil / comel / lawak versi indo***   Thu Apr 16, 2009 6:34 pm

hahahhahahhahahahhahahaa....................
poO hanya bisa ketawa.......................
mantap2.........
Very Happy ntar poO contek dari buku2 aja lah..hahay
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/devitomoxs
predi setiawan
Members
Members


Number of posts : 116
Age : 26
Localisation : cilege, indonesia
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: ***gokil / comel / lawak versi indo***   Sat Apr 18, 2009 12:42 pm

D yg dh tw blm nih?
story:
seorang pemuda matre menikahi janda tua, kriput, ompong tp ky raya..
mereka bulan madu dihotel super mewah..
tp bru 1hri blan mdu, pemuda matre itu ditemukan tewas dengan mulut berbusa..
adakah yg tau knapa pemuda itu tewas?
Back to top Go down
View user profile
TiWi^_^KietHa
Members
Members


Number of posts : 170
Age : 28
Localisation : Walau KeUjung Dunia
Registration date : 2008-09-15

PostSubject: Re: ***gokil / comel / lawak versi indo***   Sun Apr 19, 2009 5:07 pm

Diduga si pemuda meminum susu yang telah kadarluarsa..Basi gitu loh.. Razz
Back to top Go down
View user profile
***reza zanuar***
Members
Members


Number of posts : 387
Age : 28
Localisation : tangerang via jakarta
Registration date : 2007-05-24

PostSubject: Re: ***gokil / comel / lawak versi indo***   Sun Apr 19, 2009 10:41 pm

***hiahahahah...ci tiwi pengalaman gila nech...
ci poo...nghank bener2 dah ..

neech bonuzz...
Q: Mengapa kain kafan berwarna putih...
A: kalau kain kafannya batik, nanti dikira mayatnya mau kondangan

Q: mengapa sepeda motor mereknya "yamaha"?
A: sebab bikinan jepang, kalau bikinan arab mereknya "ya mahmud".

Q: apa beda sekretaris yang bermoral dan yang tidak bermoral ?
A: sekretaris yang baik akan bilang kepada bossnya di pagi hari:
"selamat pagi boss", sedangkan sekretaris yang tidak bermoral akan
bilang kepada bossnya di pagi hari: "boss sudah pagi .. bangun boss
..."

Tanda-tanda terjadinya kecanduan Internet adalah :

1.Mas kawin yang Anda minta di hari pernikahan adalah seperangkat komputer dan modem. Tunai!

2.Bel di rumah Anda bertuliskan "Click here to continue"

3.Pintu kamar mandi Anda bertuliskan "This site contains Adult Material, please verify your age"

4.Anda menanyakan apakah ada email baru untuk anda kepada Pak Pos yang mengantarkan kartu lebaran.

5.Mimpi anda selalu berawal dengan http://www.

6.Anda menggunakan search engine untuk mencari anak anda yang sudah tiga hari tidak pulang ke rumah.

7."Unable to locate your server!" kata Anda ketika menerima telepon salah sambung.

8.Anak-anak
Anda diberi nama Joko.gov agar kelak dia jadi pegawai negeri sipil dan
Tole.edu agar kelak dia jadi mahasiswa abadi.

9.Suara dengkuran Anda sudah persis mirip dengan suara Handshake modem.

10.Anda susah menggerakan jari Anda karena Anda sudah online selama 36 jam.

11.Anda menonton film "The Net" ... 63 kali.


12.Ketika mobil Anda menyeruduk mobil lain di simpang jalan, yang pertama Anda cari adalah tombol UNDO.

13.Istri Anda meletakan wig di atas monitor Anda untuk mengingatkan Anda seperti apa tampangnya.

14.Anda
memberi nama anak Anda Eudora, Netscape dan mIRC. Dan kalau anda lebih
demokratis (tidak monopistis) anda akan memberi nama anak anda Linux
atau distro-distronya.

15.Anda memperkenalkan diri sebagai : youremail@y... atau
www.domain.com

16.Anda membuat tatoo di badan Anda "This body best viewed with Internet Explorer 5.5 or higher."

17.Anda meninggalkan antrian tiket kereta api dengan berkata "request time out!!!"

18.Ketika
hidup anda mengalami depresi, anda akan sangat menyesal mengapa tubuh
anda tidak dilengkapi dengan tombol Ctrl-Alt-Del.

19.Anda membaca tulisan ini sampai habis.
Back to top Go down
View user profile
***reza zanuar***
Members
Members


Number of posts : 387
Age : 28
Localisation : tangerang via jakarta
Registration date : 2007-05-24

PostSubject: Re: ***gokil / comel / lawak versi indo***   Wed Apr 29, 2009 1:04 am

Khusus untuk Lelaki, wanita dilarang bacaSifat Laki-Laki Menurut Cara Buang Air Kecil .... bahasa kerennya Pipis

  • Lelaki Biasa : Masuk ke toilet, ternyata penuh, keluar lagi dan pipis di balik pohon.
  • Lelaki Gaul : Selalu ikut temen-temennya ke toilet, walaupun dia tidak ingin pipis.
  • Lelaki Juling : Mencuri-curi pandang lelaki di sebelahnya ketika sedang pipis.
  • Lelaki Pemalu :
    Jika merasa dilihat atau dilirik orang lain, pipisnya tidak keluar,
    tapi pura-pura menyiram, keluar, lalu kembali lagi kemudian.

  • Lelaki Malu-maluin : Pipis di celana.
  • Lelaki Suka Melamun : Membuka kancing leher kemeja, mengeluarkan dasinya, lalu pipis dicelana.
  • Lelaki Efisien :
    Meskipun sudah waktunya pipis, tapi ditahan dulu sampai kebelet buang
    air besar, baru kemudian melakukan keduanya dalam satu waktu yang sama.

  • Lelaki Pemabuk : Jempol kiri dipegang dengan tangan kanan, lalu pipis di celana.
  • Lelaki Palsu : Pipis di toilet cewek !
  • Lelaki Pelit : Kalau buang air besar di WC Umum, ngakunya pipis (biar bayar murah).
  • Lelaki Edan : Makai celana yang abis dipipisin.
  • Lelaki Sarap : Pakai celana yang habis dipipisin, tapi dicium dulu, kali-kali aja baunya sudah jadi bau.
  • Lelaki Kreatif : Kalau pipis kakinya diangkat satu ...
  • Lelaki Irit : Kagak pernah pipis seumur-umur.
  • Lelaki Funky : Pipis di tempat umum.
  • Lelaki Sial : Maunya pipis air, yang keluar malah batu.
  • Lelaki Enjoy : Pipis sambil merem-melek.
  • Lelaki Hemat Waktu : Cuma buka resleting, dikeluarin, terus langsung pipis.
  • Lelaki Moody : Biasa pake pampers ...hehehe ...
  • Lelaki Kurang Sopan : Lagi pipis ... eh kentut ... pura-pura cuek lagi !
  • Lelaki Buta Huruf : Di urinoir sudah ada tulisan "RUSAK" ... eh ... masih dipipisin juga.

  • Lelaki Turunan Kucing : Nggak bisa liat barang baru, diendus-endus, trus dipipisin.

  • Lelaki Sabar : Nungguin air cebok gak keluar- keluar, manteeeng aja di urinoir.

  • Lelaki Hip-hop : Pipis sambil kejang-kejang breakdance.

  • Lelaki Pembenci : Sesudah pipis trus ngeludahin pipisnya.

  • Lelaki Ramah : Ngajak ngobrol sambil pipis, sampe temennya nggak bisa pipis.

  • Lelaki Percaya Diri : Habis pipis, anunya dibawa jalan-jalan ke wastafel, trus cebok di wastafel

  • Lelaki Pelupa : Sudah pipis, keluar toilet, buru- buru balik lagi, karena masih pingin pipis beberapa tetes lagi.

  • Lelaki Dermawan : Pipis di WC Umum, pipisnya nggak keluar, tapi tetep bayar.

  • Lelaki Gaya : Pipisnya sambil tangan yang satu tolak pinggang.

  • Lelaki Arogan : Pipisnya sambil tangan dua- duanya tolak pinggang.

  • Lelaki Komunikatif : Pipis sambil ketik SMS.

  • Lelaki Sibuk : Selalu nunggu sampe kebelet bangeeet ..., trus terbirit-birit ke toilet.

  • Lelaki Belum Dewasa : Pipisnya belum bisa lempeng.

  • Lelaki Romantis : Pipisnya sambil mendesah ahhhhhhhhh ...




  • Hhmmm lelaki manakah Anda..?
    Back to top Go down
    View user profile
    Sponsored content




    PostSubject: Re: ***gokil / comel / lawak versi indo***   Today at 9:30 pm

    Back to top Go down
     
    ***gokil / comel / lawak versi indo***
    View previous topic View next topic Back to top 
    Page 1 of 1

    Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
    NB OFFICIAL FORUM :: NB FORUM :: FANS area..-
    Jump to: